Cinta tak pernah meminta untuk menanti.
Ia mempersilakan.

Atau mengambil kesempatan.

Yang pertama adalah pengorbanan.
Yang kedua adalah keberanian.
(Jalan Cinta Para Pejuang_ Salim A Fillah)




Jamaah ini bukan jamaah malaikat tanpa hasrat. Meski tiap pertemuan ada sekat dan hijab, tetap saja fitnah bersiap siaga menjerat. Suatu fitrah nan indah dari Sang Pencipta. Tentu saja tak layak diumbar tanpa ikatan yang sah.
“Nantikan ku di batas waktu, ya ukhti” jelas bukanlah risalah yang dibenarkan syariat, yaa Akhi…
Belajarlah dari kisah romansa ‘Ali dan Fatimah. Yang sebenarnya saling memendam rasa begitu lama. Namun tak jua Sang Pria memberanikan diri memulainya walau lamaran Abu Bakar dan Umar al Khattab telah bermula. Apalah aku ini, pikir sang pemuda, hanya seorang pemuda yang tak berpunya bahkan sekadar mahar seadanya.

Foreiska Lovers, sedikit berbagi nih tentang sinopsis dari novel Bidadari-bidadari surga karya Tere Liye . Cerita ini dimulai dari kehidupan lima bersaudara yaitu Laisa, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana dan Yashinta di Lembah Lahambay bersama Mamak Lainuri. Setelah ayah mereka meninggal, Laisa yang bukan anak kandung Mamak mengabdikan hidupnya untuk adik-adiknya dan lembah Lahambay. Dalimunte yang menjadi seorang Professor, Ikanuri dan Wibisana yang memiliki perusahaan spare part terkenal, dan Yashinta yang menjadi ilmuan tak luput dari figure seorang Laisa . Sungguh janji-janji kehidupan yang lebih baik itu kini tak hanya sebatas mimpi. Laisa sendiri telah mengubah lembah itu menjadi perkebunan strawberry dan membuat kehidupan di lembah Lahambay menjadi lebih baik.
Bingung mau ngisi liburan kemana ? 
g' usah bingung ,,,,, 
Ayoo. . . ikuti Festival Anak Muslim Krakitan!!
Buat adik-adik yang hobi menggambar dan mewarnai, ayo segera ikuti jangan sampai ketinggalan. . .

Pokoknya dijamin asyik dan seru deh !!!!
kamu bakalan dapat Tropy dari Kepala Desa Krakitan, Uang, Sertifikat, Stiker, Snack, doorprize dan tidak ketinggalan, kamu bakalan dapat temen yang buuuuuaaaanyak.
so, jangan sampai ketinggalan ya.

ehhmmm, ada juga lho pengajian anak sholeh bersama Ust. Parjono.

Kami tunggu kedatangan antum semuanya di FESTIVAL ANAK MUSLIM KRAKITAN

Salam Foreiska Lovers


Foreiska Lovers, Sang waktu terus berjalan dan berubah dan tidak ada sesuatu yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri.  Perubahan itu terjadi dengan sendirinya karena dimakan usia seperti umur suatu benda yang lama kelamaan terus berubah tanpa harus ada campur tangan manusia. Namun perubahan perilaku manusia memerlukan ikhtiar yang diawali niat, termasuk di dalam memaknai pergantian tahun baru. Mungkin terlalu dini untuk membahas ini, tapi tak salah jika diri memberikan antisipasi.

Momentum pergantian tahun, umumnya dirayakan dengan meriah, penuh sorak-sorai dan gemuruh tiupan terompet yang beraneka ragam bunyinya. Gemerlap lampu tersebar di berbagai sudut kota. Indahnya pancaran kembang api di angkasa mewarnai kegelapan langit pada detik-detik pergantian tahun.

Foreiska Lovers,
Tahukah Anda, kita bisa memiliki anak meskipun kita belum menikah? Kok bisa?
Apa sih yang tak bisa terjadi dalam hidup ini. Terlalu banyak keajaiban yang bisa jadi beratus-ratus halaman tak akan cukup untuk menuliskannya. Sekali lagi kita berhak memiliki anak ini meskipun kita belum menikah. Meskipun kita tak pernah mengandungnya selama sembilan bulan. Meskipun kita tak menyusuinya. Meskipun kita tak pernah meninabobokannya saat menjelang tidurnya. Meskipun kita tak harus membanting tulang memenuhi kebutuhannya. Meskipun kita sama sekali tak pernah membiayai sekolah atau kuliahnya. Lebih hebatnya lagi, kita bisa menjadi orang tua bagi anak-anak ini meskipun usia mereka berpuluh-puluh tahun umurnya di atas kita
Wah anak apakah ini? Apakah anak-anak seperti ini nyata dan ada di bumi?

Nisa mengenang masa lalunya. Dulu waktu SMA, dia harus bolak-balik dipanggil guru BP gara-gara nekat menggunakan jilbab saat di sekolah --waktu itu jilbab masih dilarang keras digunakan di sekolah-- . Bahkan guru BP itu sampai bertandang ke rumahnya, mempengaruhi orang tua Nisa agar mampu membujuk Nisa untuk tidak berjilba saat ke sekolah. Tak puas sampai di situ, dia juga sempat dilaporkan ke reserse oleh pihak sekolahnya karena dianggap memancing keresahan.